Rabu, 01 April 2015

cara mengecilkan betis kaki dengan cepat dan alami

cara mengecilkan betis kaki dengan cepat dan alami Makanlah makanan membakar lemak setiap hari. 50% dari makanan yang Anda makan harus buah-buahan dan sayuran.

Sisa makanan yang Anda makan harus butir 100% utuh, kacang kering, kacang-kacangan, daging tanpa lemak, daging putih unggas, dan ikan & seafood, ditambah kacang mentah dan biji mentah. Jika Anda mengikuti ini, tidak akan ada kebutuhan untuk counter makanan kalori.

Menghilangkan makanan olahan, semua soda dan jus buah yang dibeli di toko, makanan cepat, tepung putih, beras putih dan gula putih, sirup jagung fruktosa tinggi, dan semua gula lain dan gula buatan, minyak terhidrogenasi parsial, dan semua makanan penuh bahan kimia .

Langkah # 2

Latihan: Ini adalah jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Untuk menjadi mesin pembakaran lemak dan menurunkan berat badan dengan cepat, semua yang Anda harus melakukannya berjalan. Anda perlu untuk mendapatkan denyut jantung Anda sampai ke Anda menargetkan zona denyut jantung dan tetap di sana sampai 45 menit sehari, 4-5 hari seminggu. Itu dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar