Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan untuk ectomorph

cara menambah berat badan untuk ectomorph Anda bisa mulai dengan menilai seberapa kurus Anda sebenarnya. Anda dapat mencari di sekitar Google untuk kalkulator BMI yang akan menunjukkan Anda di mana Anda jatuh ke tempatnya. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak kurus seperti yang Anda pikir. Tapi lebih dari mungkin, jika Anda membaca ini Anda sudah tahu bahwa Anda memiliki masalah yang Anda butuhkan untuk mengurus. Dengan mencari tahu persis apa massa tubuh Anda adalah akan memberikan sedikit dari ide dari mana Anda harus pergi untuk mencapai tujuan Anda.

Berat Badan Tips # 2-

Hal berikutnya yang perlu Anda lihat adalah gaya hidup Anda saat ini. Jika Anda hidup super aktif itu akan sulit untuk mendapatkan berat badan. Ini tidak berarti bahwa Anda perlu untuk menjatuhkan semua yang Anda lakukan dan menjadi benar-benar menetap. Ini hanya berarti bahwa Anda akan harus berhati-hati dengan berapa banyak aktivitas yang Anda lakukan. Kita semua akan senang untuk mendapatkan berat badan dan aktif tetapi biasanya tidak bekerja seperti itu. Jika Anda mencoba untuk joging 2 mil per hari maka Anda jelas tidak akan menambah berat badan. Hanya melakukan yang terbaik untuk memantau gaya hidup Anda dan membuatnya sehingga Anda tidak melakukan begitu banyak tubuh Anda tidak dapat menambahkan berat badan.

Berat Badan Tips # 3-

Ujung terakhir yang perlu Anda ikuti adalah memastikan Anda mendapatkan cukup kalori dalam diet Anda. Anda terlalu kurus karena kau terlalu aktif dan membakar banyak kalori atau Anda tidak makan cukup makanan. Ini mungkin sakit tapi untuk beberapa minggu, Anda perlu menuliskan berapa banyak kalori yang Anda makan setiap hari. Ini akan memberi Anda sedikit dari sebuah ide untuk berapa banyak yang Anda butuhkan untuk makan pak pada pound. Jika Anda masih tidak mendapatkan setelah beberapa minggu, ini berarti bahwa Anda perlu menambahkan lebih banyak kalori untuk diet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar