Sabtu, 22 November 2014

cara cepat menurunkan berat badan untuk ibu menyusui

cara cepat menurunkan berat badan untuk ibu menyusui Jika Anda membuat kebiasaan melewatkan makan, metabolisme Anda melambat dan Anda mulai menyimpan lemak yang hanya menyabot tujuan penurunan berat badan Anda.

Tip # 7 - Dapatkan Berat Badan Buddy atau Gabung Grup Dukungan

Adalah jauh lebih mudah untuk mencapai sesuatu ketika Anda memiliki dukungan. Hal yang sama berlaku untuk menurunkan berat badan. Jika Anda memiliki teman yang ingin menurunkan berat badan juga, maka akan lebih mudah bagi Anda berdua untuk mencapai tujuan Anda dengan mendorong satu sama lain. Jika Anda tidak bisa memikirkan orang menjadi berat badan teman Anda, cobalah bergabung dengan kelompok pendukung online atau forum. Hanya melakukan pencarian dari mesin pencari favorit Anda dan Anda akan menemukan bahwa ratusan hasil dikembalikan.

Tip # 8 - Jangan Deny Diri

Memang benar bahwa Anda akan memerlukan ukuran kontrol diri untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Namun, Anda tidak harus menyangkal diri sendiri makanan tertentu. Menyangkal diri hanya membuat Anda menginginkan makanan dilarang bahkan lebih. Caranya adalah dengan mengatur porsi Anda - cobalah mempersiapkan bagian di muka sehingga Anda tidak overindulge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar