Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo jerawat dan noda hitam

cara menghilangkan komedo jerawat dan noda hitam Komedo adalah bintik-bintik hitam kecil kecil yang dapat dilihat dalam pori-pori kulit Anda dari waktu ke waktu. Hal ini diyakini bahwa komedo adalah hasil dari kelenjar di kulit Anda memproduksi begitu banyak minyak yang mereka menyumbat sendiri. Kemudian sebagai bahan kimia dalam mengeras pori, mereka mendapatkan lebih gelap. Semakin mereka terkena udara semakin mereka teroksidasi. Semakin mereka mengoksidasi, hitam komedo Anda akan mendapatkan. Hal ini tidak lama sebelum komedo adalah mudah terlihat pada kulit Anda.

Hal ini diyakini bahwa kelebihan produksi kelenjar yang mengarah ke komedo adalah hasil dari aktivitas hormon meningkat. Jadi tidak mengherankan bahwa komedo yang paling umum pada remaja dan pria dewasa muda. Namun, komedo bisa terjadi setiap saat dari pubertas dan seterusnya. Jika komedo tidak diobati adalah mungkin mereka mungkin dapat memicu jerawat dengan memblokir pori-pori. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menghilangkan komedo.

Erat terkait dengan blackhead adalah whitehead tersebut. Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungan antara komedo dan whiteheads. Sebenarnya, mereka adalah hal yang sama. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa whiteheads terjadi ketika pori-pori sehingga ditutup tidak ada udara masuk dan dengan demikian tidak ada oksidasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar