Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo dan ocd

diet mayo dan ocd Saya memuji Tuhan ketika saatnya makan siang. Ia telah mengemukakan bahwa yang terbaik untuk memiliki pir sebagai "buah segar" tapi saya tidak memilikinya di rumah. Apa yang saya miliki adalah, manis mangga gurih manis. Ooh ya ... Jadi itulah buah saya segar.

Bayangkan perasaan memegang lapar untuk sementara waktu dan Anda bisa makan yang manis lembut Allah mengirim bayi ... Tak perlu dikatakan, saya selesai lebih cepat dari seharusnya. #worthit

Siang hari besar. Saya selalu suka beef steak jadi saya tidak punya masalah dengan makan siang tho saya mencoba membaginya menjadi beberapa bagian untuk memudahkan atas kelaparan konstan.

Aku makan malam sedikit agak terlambat karena saya harus menjalankan beberapa tugas. Poin-poin penting selama makan malam:

- Ayam (Anehnya) dikukus merasakan apa-apa. Cukup baik sebenarnya. Tapi mungkin itu karena aku lapar.

- (Tidak mengejutkan) Saya tidak punya pisang di rumah, jadi menggantikannya dengan mangga sebagai gantinya.

Semuanya: Hari 2 lebih sulit daripada yang saya pikir akan tapi hei, 12 hari lagi untuk pergi!

Sampai besok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar