Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit muka dengan jeruk nipis

memutihkan kulit muka dengan jeruk nipis Sederhana rejimen kulit Anda tetap, semakin mudah untuk menempel! Jadi, dengan pola makan sehat Anda, yang harus Anda lakukan sehari-hari adalah empat langkah sederhana ini:

- Membersihkan

- Topeng

- Terkelupas

- Melembabkan

Dan tidak perlu khawatir berapa banyak Anda akan menghabiskan pada produk perawatan kulit, karena Anda tidak perlu membeli semua orang mahal whitening lotion, sabun dan krim, Anda dapat dengan mudah mencampur kulit alami pemutih masker di rumah yang akan membuat kulit Anda lebih ringan dan sebagai dilembabkan sebagai produk komersial yang tersedia.

Bagaimana cara melakukannya:

Pertama, Anda harus selalu membersihkan. Biasakan untuk Cuci wajah Anda untuk mencegah debu, kotoran dan minyak dari pori-pori Anda menyumbat. Sabun ringan akan melakukan trik. Busa dan lembut menggosok wajah Anda dengan kain lembut untuk mengelupaskan kulit Anda. Waktu terbaik untuk melakukan ini adalah setelah bangun di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari. Anda akan segera melihat betapa jelas wajah Anda akan hanya dalam beberapa minggu.

Masker Wajah Alami

Mungkin tanpa diketahui untuk Anda tergeletak di sekitar rumah Anda adalah bahan yang Anda butuhkan untuk membuat masker wajah alami Anda sendiri! (Jika tidak, Anda bisa dengan mudah menambahkannya ke daftar belanjaan Anda pada saat Anda pergi berbelanja.) Mulailah dengan mencampur satu sendok makan madu dengan satu sendok makan jus lemon murni, kemudian menerapkannya ke wajah Anda seperti topeng. Rileks wajah Anda dan menyimpannya selama sekitar 15 menit sebelum mencucinya dengan air hangat. Anda akan melihat bagaimana jauh lebih baik kulit Anda terasa setelah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar