Kamis, 13 Agustus 2015

menghilangkan flek hitam cream

menghilangkan flek hitam cream Untuk orang-orang modern penampilan sangat penting dalam semua kegiatan saat ini, dimulai dengan mencari pekerjaan dan berakhir dengan menemukan seseorang dengan siapa untuk berbagi kehidupan mereka. Karena aspek yang besar tidak bisa ada tanpa yang indah, kulit bersih, penting untuk mengambil perhatian besar dari sebelum kondisi kulit setiap akan mulai merusak mencari, aspek sehat yang baik.

Salah satu isu yang paling sering ketika datang ke kulit terlihat dan kesehatan adalah hiperpigmentasi. Ada banyak orang mengeluh tentang bintik-bintik coklat atau area kulit besar yang telah dipengaruhi oleh hiperpigmentasi. Namun, kondisi ini dapat dihindari dengan mengikuti langkah-langkah mudah.

    Hindari sinar matahari

Paparan sinar matahari memicu kelebihan produksi melanin (zat yang bertanggung jawab untuk kulit gelap). Dengan demikian, semakin Anda tinggal di bawah sinar matahari tanpa menggunakan perlindungan, kulit Anda lebih gelap akan menjadi. Juga, kemungkinan mengembangkan bintik-bintik coklat permanen meningkat secara signifikan saat kulit berlebihan terkena matahari terbenam. Gunakan lotion SPF yang tinggi, topi dan kacamata hitam ketika Anda harus keluar di bawah sinar matahari dan meminimalkan sebanyak mungkin waktu yang dihabiskan di luar selama jam ketika matahari membakar.

    Minum banyak air

Air adalah sumber utama kelembaban untuk kulit. Minum setidaknya 8 gelas air setiap hari dan kemungkinan bahwa kulit Anda akan mendapatkan melihat akan berkurang secara signifikan. Selain itu, kulit akan lembab dan akan memiliki, lihat bercahaya sehat, sedangkan penampakan garis-garis halus akan berkurang jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar