Jumat, 14 Agustus 2015

obat penghilang bekas jerawat wajah

obat penghilang bekas jerawat wajah Cuka sari apel adalah bahan murah lain yang paling dapur memiliki. Hal ini ditemukan menjadi obat jerawat besar juga. Yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan beberapa pada bola kapas dan oleskan langsung pada bintik-bintik jerawat tanpa membilas. Biarkan cuka sari apel untuk mengobati jerawat Anda dalam semalam.

Beberapa orang lebih suka menipiskan bahan dalam air bersih, mencuci seluruh wajah mereka dengan itu kemudian mengeringkan dengan handuk bersih setelah itu. Mengamati bagaimana kulit Anda bereaksi terhadap pengobatan dan membuat perubahan yang diperlukan. Hati-hati tentang over-pengeringan kulit Anda yang dapat membuatnya mengelupas atau retak. Ada beberapa bahan alami lainnya di rumah diketahui obat jerawat yang efektif seperti seng, teh hijau dan bawang putih. Uji yang satu membuat hasil yang paling nyata.

Beberapa rumah terbaik obat untuk jerawat telah terbukti bekerja untuk menjaga jerawat di teluk untuk membantu banyak menikmati noda kulit bebas jelas. Sebelum menghabiskan banyak uang pada perawatan jerawat yang efektif atau tidak efektif, Anda mungkin ingin mencoba beberapa bahan umum Anda miliki di rumah Anda untuk melihat apakah mereka dapat bekerja untuk membersihkan kulit Anda. Atau jika Anda mengadopsi pendekatan yang lebih alami untuk hidup Anda, pengobatan rumah dapat menjadi sesuatu yang Anda melihat ke dalam. Jika demikian, berikut adalah beberapa obat jerawat atas yang bekerja untuk menghilangkan noda dan menjauhkan mereka.

Jerawat Home remedies

1. Makanan

Sementara banyak dermatologists tidak menganjurkan bahwa penghapusan makanan atau mengubah diet Anda tertentu dapat melawan jerawat, Anda mungkin menemukan bahwa makan atau menghilangkan makanan tertentu dapat membantu atau memperburuk jerawat. Penyebab pasti individual. Ini bukan satu ukuran cocok untuk semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar