Jumat, 10 Oktober 2014

cara memutihkan kulit cara alami

cara memutihkan kulit cara alami Semua orang tampaknya terobsesi tentang memiliki kulit pucat alam yang indah. Berikut adalah panduan untuk membantu Anda menemukan produk yang dapat membantu Anda mencapai kulit impian Anda.

Meskipun klise berlanjut bahwa hitam indah dan meskipun popularitas penyamakan, sebagian besar rakyat masih ingin alami, kulit pucat yang indah. Ini adalah alasan mengapa industri perawatan pemutih kulit terus tumbuh, dan akan terus di tahun-tahun mendatang. Salah satu cara alami yang dikenal hari ini untuk mencapai kulit putih adalah melalui penggunaan produk pemutih perawatan kulit.

Beberapa Isu Whitening Produk Perawatan Kulit

Meskipun produk perawatan kulit memang bisa bekerja untuk mencapai kulit lebih putih alami, industri perawatan pemutih kulit terus menghadapi banyak tantangan. Paling umum whitening sintetis bahan aktif saat ini seperti hydroquinone, kortikosteroid dan klorida mercurous menimbulkan beberapa risiko kesehatan yang lebih besar daripada semua manfaat whitening nya.

Air adalah kami hidup-saver, sehingga mengkonsumsi 8-10 gelas air disaring setiap hari, untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik dan dilembabkan. Air flushes keluar materi beracun dari sel-sel kulit dan meremajakan mereka untuk pertumbuhan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar