Minggu, 05 Oktober 2014

diet mayo saat puasa ramadhan

diet mayo saat puasa ramadhan MAKANAN - The old diet mayo clinic dari tahun 60-an yang benar-benar bekerja
Hanya untuk heck itu, saya pikir saya akan menempatkan diet ini di sini, saya telah melakukan diet ini selama 12 hari dan itu benar-benar mulai berat datang dari, Lalu aku memodifikasi sedikit dan saya terus kehilangan. Hanya tinggal jauh dari apa-apa putih. Dalam 60 ketika saya masih muda saya akan menyelinap di pepsi hampir beku dan diet masih bekerja.
Irene Texas


Berikut lama diet mayo clinic,
12 hari - 2 hari libur

Sarapan
1/2 Grapefruit atau 4 oz. Grapefruit Juice (tanpa pemanis)
2 Telur (gaya apapun)
2 Slices Bacon

Siang
1/2 Grapefruit atau 4 oz. Grapefruit Juice (tanpa pemanis)
Daging (gaya apapun, setiap jumlah)
Salad (jenis saus)

Dinner
1/2 Grapefruit atau 4 oz. Grapefruit Juice (tanpa pemanis)
Daging (gaya apapun, setiap jumlah) (ikan bisa diganti dengan daging)
Sayuran (setiap sayuran hijau, kuning, atau merah dimasak dalam mentega atau bumbu apapun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar