Senin, 02 Maret 2015

cara menurunkan berat badan 3kg dalam satu minggu

cara menurunkan berat badan 3kg dalam satu minggu Salah satu pertanyaan banyak pelaku diet miliki saat ini adalah, tidak membantu air untuk penurunan berat badan? Air tidak lebih dari sekedar membantu penurunan berat badan. Air mengatur suhu tubuh manusia, membawa nutrisi dan oksigen ke sel-sel, bantal sendi, melindungi organ dan jaringan, menghilangkan limbah dan sebagainya.

Dehidrasi dapat menyebabkan Anda jatuh lesu, lelah dan dapat menyebabkan masalah kesehatan utama. Air membantu untuk flush sistem anda dan lebih baik bagi Anda daripada minuman cairan lainnya di bumi untuk menjaga kesehatan yang baik. Sebuah hanya persentase penurunan dalam air tubuh bisa memicu kabur memori jangka pendek, kesulitan dengan soal matematika dasar dan sulit fokus. Membuat minum banyak air merupakan bagian penting dari rutinitas harian Anda.

Jadi berapa banyak air yang harus saya minum? Sebuah ukuran yang baik tergantung pada tingkat gaya hidup dan kesehatan Anda, yang meliputi kebiasaan makan Anda dan tingkat aktivitas. Orang sehat dapat minum pada rata-rata sekitar galon ½ atau 8 ons air sehari. Ketika Anda berolahraga atau jika Anda berolahraga banyak pastikan bahwa Anda minum banyak air karena Anda kehilangan banyak air melalui keringat dan Anda perlu untuk menjaga kadar air Anda up.

Dapatkah saya menurunkan berat badan dengan air minum tidak peduli apa dan berapa banyak saya makan? Air minum dapat membantu dalam menurunkan berat badan tetapi harus dikombinasikan dengan makan yang masuk akal dan berolahraga. Aturan yang baik adalah untuk memotong ukuran porsi Anda ke bawah, dan berhenti makan ketika Anda mulai merasa kenyang. Benar hidrasi adalah mempertahankan jumlah air dalam Anda relatif darah ke jaringan Anda yang mencerminkan air dan garam keseimbangan keseluruhan tubuh Anda bekerja untuk menciptakan. Minum segelas air sebelum Anda makan makan bukanlah ide yang buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar