Jumat, 06 Maret 2015

menu diet mayo dan cara melakukannya

menu diet mayo dan cara melakukannya Dalam organisasi yang memberikan konsekuensial, kompleks, variabel, dan layanan pribadi, kinerja sangat penting. Merek datang sebagai produk sampingan dari fokus yang konsisten pada pengalaman pelayanan pasien. Pelanggan menjadi pemasar dan konveyor informasi yang dapat membantu orang yang mereka kenal. Sebuah merek layanan padat karya dapat hanya sebagai baik sebagai orang-orang yang menciptakan pengalaman yang membentuk makna merek.

The Mayo Clinic telah menciptakan brand melalui penekanan pada operasi. Mereka menciptakan sebuah organisasi layanan kelas dunia kami melakukan dengan baik untuk satu pelanggan pada satu waktu dan mengandalkan EKSKLUSIF pada dari mulut ke mulut - selama hampir satu abad, mereka tidak memiliki departemen pemasaran. Yang menakjubkan 91 persen pasien memuji klinik untuk rata-rata 40 pasien lain dan menghasilkan rata-rata lima pasien baru.

Pahlawan merek Mayo Clinic adalah insinyur industri yang merancang proses layanan dan karyawan lini yang melakukan layanan mereka satu pasien pada suatu waktu. Mereka merancang proses mereka dengan membayar perhatian khusus dengan persepsi pelanggan, dengan mendalangi petunjuk untuk kualitas. Mereka memahami bahwa pelanggan bertindak sebagai detektif terus mencari petunjuk untuk membentuk opini tentang pengalaman mereka. Misalnya, apakah pengalaman layanan membuat pelanggan merasa aman, percaya diri, efisien, cerdas, dihormati. atau layak, atau apakah itu memiliki efek yang berlawanan?

Buku ini bacaan wajib bagi siapa saja yang ingin membuat dan mengelola sebuah organisasi jasa dengan reputasi Mayo Clinic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar