Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan pada ibu hamil

cara menurunkan berat badan pada ibu hamil Hanya karena aku merasa kasihan menghancurkan hati begitu banyak pecinta twinkie di luar sana, aku akan mengatakan ini. Anda dapat makan junk food, kue, keripik, es krim, pizza, burger .... Semua orang "jiwa memuaskan makanan", tetapi harus di moderasi. Apa pun lebih tidak pernah baik.

Fat Loss Mitos # 4
Melewatkan makan adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan

Berat Badan Fakta: Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang melewatkan sarapan dan makan waktu lebih sedikit pada siang hari cenderung lebih berat daripada yang memiliki sarapan gizi yang sehat dan kemudian makan 4-6 porsi kecil sepanjang hari. Alasan untuk ini mungkin fakta bahwa mereka mendapatkan lapar kemudian hari, dan mungkin memiliki kecenderungan untuk lebih makan saat makan lain hari.

Berat Badan Mitos # 5
Saya tidak akan menurunkan berat badan sambil makan di malam hari

Berat Badan Kebenaran: Anda lebih dapat menikmati makanan di siang hari dan tidak makan satu hal di malam hari dan Anda akan mendapatkan berat badan. Seperti adalah kenyataan bahwa Anda dapat kelaparan sendiri sepanjang hari dan makan sepanjang malam dan Anda masih akan menambah berat badan. Kuncinya di sini adalah keseimbangan. Jika tubuh Anda memberitahu Anda bahwa itu adalah lapar maka mungkin Anda harus mendengarkan itu. Yang benar adalah, bahwa selama makan, sementara tidak berolahraga, akan menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan; tidak peduli apa waktu hari yang Anda makan. Setiap kali aku lapar di malam hari, seperti kebiasaan saya dengan makanan lain siang hari, saya mencoba untuk memilih sesuatu yang alami di alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar