Jumat, 05 Desember 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan akurat

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan akurat Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda lupa untuk menghitung kalori harian Anda ke dalam. Sebuah kesalahan umum adalah makan siang salad besar. Anda mungkin berpikir Anda makan jauh lebih sedikit kalori daripada yang Anda sebenarnya. Dressing krim seperti madu mustard dapat menambahkan kekalahan 300 kalori dengan salad sehat.

Tambahkan ke dalam memilih ayam dilapisi tepung roti panggang di atas dan Anda mungkin juga memiliki cheeseburger. Taco salad dapat memiliki ton kalori. Hanya karena Anda menaburkan segenggam jagung selama krim asam, daging sapi dan tortilla chips berpengalaman (yang mencakup selada di bagian bawah) tidak berarti Anda sudah makan siang rendah kalori. Oh! Kalau saja semudah itu! Sebaliknya, pergi untuk salad sayuran sarat dengan sedikit ayam panggang, mungkin taburan keju parut dan menggunakan saus beraroma. Beberapa vinaigrettes memiliki sedikitnya 40 kalori per dua sendok makan.

Berikut tips penurunan berat badan akan membawa Anda ke dalam jins sebelum kau tahu itu! Hanya ingat untuk mengikuti tips penurunan berat badan yang terus mempromosikan penurunan berat badan yang sehat dan penurunan berat badan bukan hanya cepat. Keep up the good work!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar