Kamis, 04 Desember 2014

contoh menu diet makanan bahasa inggris

contoh menu diet makanan bahasa inggris Tahap pertama pada rencana diet ini disebut Tahap Attack. Ini adalah fase konsumsi protein murni. Anda memiliki semua protein untuk 3--10 hari. Buku ini menjelaskan bagaimana untuk menentukan apakah Anda perlu mengikuti fase ini hanya 3 hari atau penuh 10. Hal ini tergantung pada seberapa banyak yang Anda butuhkan untuk kalah.

Karena ini adalah semua fase protein, chocies makanan Anda pada dasarnya berjumlah: daging sapi, ayam, unggas lainnya, rendah lemak atau tanpa lemak produk susu, makanan laut, dan ikan. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini tidak akan menjadi fase yang mudah untuk pergi melalui karena kisaran rendah pilihan makanan.

Tahap cruise adalah tahap kedua dari Diet Dukan. Pada tahap ini Anda memiliki pilihan lebih banyak makanan. Terutama, Anda dapat menambahkan sayuran untuk diet Anda. Namun, Anda hanya dapat memiliki mereka setiap hari. Sisa waktu itu masih protein saja. Anda dapat memiliki hampir semua sayuran yang Anda inginkan kecuali yang mengandung tepung seperti kentang, kacang polong, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar