Selasa, 16 Desember 2014

cara merawat wajah untuk kulit sensitif

cara merawat wajah untuk kulit sensitif Ini tidak berarti bahwa semua dari mereka akan cocok untuk kulit tertentu Anda, tetapi Anda pasti bisa mengandalkan mereka menjadi jauh lebih lembut daripada produk perawatan kulit secara teratur. Ini adalah yang terbaik untuk memulai dengan jika Anda tidak yakin.

Keep It Simple

Sebuah wajah tidak harus menjadi proses yang sangat besar menggunakan selusin produk yang berbeda. Bahkan, semakin banyak produk yang Anda gunakan, semakin besar kemungkinan Anda memiliki reaksi yang buruk. Jadi menyimpannya untuk dasar-dasar, zat untuk kulit berminyak, masker wajah yang menenangkan dan pelembab lotion. Anda dapat menggunakan kain hangat atau uap untuk membantu membuka pori-pori wajah dan mengusir kotoran, tapi tenang saja karena panas juga dapat mengiritasi kulit sensitif.

Air adalah teman terbaik Anda. Tidak hanya harus Anda minum banyak untuk menjaga kulit Anda jelas dan bersinar, Anda juga akan ingin memastikan bahwa Anda mencuci wajah Anda sering dengan itu. Bilas produk kelebihan sepenuhnya sebelum menerapkan lain dan Anda akan menjaga masalah kulit untuk minimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar