Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan ketiak bagaimana

cara memutihkan ketiak bagaimana Selain mencuci ini ketiak setiap hari saat mandi. Ini akan membersihkan kotoran dan bau dari ketiak Anda. Mencuci setiap hari dapat membuat kulit kering dan karenanya ingat untuk melembabkan itu. Mengukus merupakan langkah penting untuk menghilangkan kegelapan dari ketiak. Ambil sebuah kapal dan menyebarkannya ke kulit selama 10 menit. Ini akan menghapus sel-sel mati yang tersumbat kotoran dan membuat kulit Anda lebih adil.

Gosokkan bola kapas ke ketiak Anda

Ambil bola kapas, basah dalam air hangat dan tetap pada kulit ketiak Anda selama 10 menit. Sekarang mengambil bola kapas lain dan celupkan ke dalam air hangat. Gosokkan bola kapas ini pada kulit Anda selama 10 menit setiap. Kulit yang basah cenderung halus dan lembut menggosok dapat menghilangkan kotoran dan sel-sel mati dari itu.

Pijat dapat meningkatkan warna kulit

Pijat adalah cara yang bagus untuk menghilangkan kotoran dari kulit dan membuatnya terlihat adil. Ambil sedikit minyak alami seperti minyak kelapa atau minyak zaitun dan pijat ke kulit Anda selama 10 menit setiap hari. Hal ini tidak hanya akan menghapus kegelapan dari kulit, tetapi juga akan melembabkan dan membuatnya lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar