Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih untuk rahim

manfaat daun sirih untuk rahim Terendam air, garam dan tanah alkali tidak cocok untuk budidaya. Petani yang disebut barui menyiapkan kebun untuk ini. Taman Paan disebut barouj. Barouj dipagari dengan tongkat bambu dan daun kelapa dan di atas itu juga ditutupi oleh daun padi. Tanah tersebut digali dengan baik dan ditata dengan sebaik 10-15 m panjang, lebar 75 cm dan kedalaman 75 cm.

Kue minyak, kotoran sapi, pupuk kandang busuk dan daun secara menyeluruh digabungkan dengan tanah lapisan atas dari alur-alur dan abu kayu. Stek menjalar ditanam setelah kuah tepat di bulan Mei dan Juni, pada awal musim hujan. Tanaman tertata rapi di baris paralel sekitar dua kaki terpisah, dan anakan yang dipintal benangnya sekitar batang tegak bambu split dan alang-alang.

Warna yang tepat dan irigasi sangat penting untuk keberhasilan budidaya tanaman ini. Tanaman secara teratur disiram pada bulan-bulan panas. Daun dari tanaman menjadi siap memetik setelah satu tahun tanam dan produksi barouj berlangsung selama beberapa tahun sejak tanggal tanam. Sirih membutuhkan tanah terus-menerus lembab, tetapi tidak boleh ada kelembaban yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar