Senin, 26 Januari 2015

manfaat kulit manggis bagi tubuh manusia

manfaat kulit manggis bagi tubuh manusia Sebuah cerita populer menceritakan Ratu Victoria menawarkan hadiah bagi siapa saja yang bisa memberikan manggis dimakan padanya. Tidak ada yang mampu memenuhi permintaannya.

Pohon manggis dapat tumbuh hingga ketinggian 20 sampai 80 meter ketika dewasa, menghasilkan buah jeruk berukuran. Kulit kemerahan-ungu buah ini agak lembut dan mudah pecah. Bagian yang dapat dimakan buah berwarna putih dan tersegmentasi seperti oranye terang, dan mungkin berisi nol sampai 5 biji. Sangat didambakan untuk rasa indah nya, manggis sangat manis dan tajam, dengan petunjuk dari stroberi, peach, dan vanili.

Ini adalah ilegal untuk mengimpor buah manggis segar ke AS karena ancaman lalui lalat buah di Asia. Karena itu, manggis diimpor ke negara itu harus kaleng dan / atau diproses. Sayangnya, diyakini bahwa manggis kalengan tidak beraroma sebagai buah segar.

Di AS, jus manggis dan bubuk ekstrak terus mendapatkan popularitas sebagai suplemen nutrisi yang kuat karena kandungan antioksidan manggis yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar