Jumat, 23 Januari 2015

manfaat daun sirsak batu ginjal

manfaat daun sirsak batu ginjal Satu studi dengan tikus diberi ekstrak batang-batang intragastrik (100 mg / kg) melaporkan peningkatan dopamin, norepinefrin, dan aktivitas monomine oksidase, serta penghambatan pelepasan serotonin pada tikus stres yang disebabkan.

• ekstrak daun sirsak Alkohol tidak menunjukkan toksisitas atau efek samping pada tikus pada 100 mg / kg; Namun, dengan dosis 300 mg / kg, penurunan perilaku eksploratif dan konstriksi abdominal ringan diamati. Jika sedasi atau mengantuk terjadi, mengurangi jumlah yang digunakan.

Sedangkan penelitian menegaskan bahwa acetogenins antitumorous juga terjadi dalam jumlah yang tinggi dalam biji dan akar sirsak, bahan kimia alkaloid yang berbeda dalam biji dan akar telah menunjukkan beberapa in vitro efek neurotoksik awal. Para peneliti telah menyarankan bahwa alkaloid ini mungkin terkait dengan penyakit atipikal Parkinson di negara-negara di mana benih dipekerjakan sebagai umum herbal parasit obat. Oleh karena itu, dengan menggunakan benih dan akar sirsak tidak dianjurkan pada saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar