Senin, 19 Januari 2015

cara memutihkan tangan yang hitam akibat sinar matahari

cara memutihkan tangan yang hitam akibat sinar matahari Namun, Chicago Tribune laporan surat kabar baru-baru ini menunjukkan bahwa dari 50 krim pencerah kulit dibeli dan diuji di Chicago, enam dari mereka melanggar peraturan kandungan merkuri federal. Ini berarti bahwa mereka krim mengandung sejumlah berpotensi beracun merkuri. Krim hidrokuinon yang tersedia di atas meja di Amerika Serikat dan Australia, meskipun Amerika Serikat sedang mempertimbangkan membuatnya tersedia hanya dasar resep. Hydroquinone telah dilarang di Jepang dan Uni Eropa.

Pasar untuk mereka yang ingin meringankan daerah yang saat ini gelap pada kulit seperti wajah atau pemutih warna kulit mereka secara keseluruhan meningkat. Ketika datang untuk menghadapi krim pemutih atau krim pemutih pada umumnya, pada dasarnya anda memiliki dua pilihan, dan aku tidak membahas merek atau produk di sini.

Dua pilihan yang pergi dengan diproduksi (buatan pabrik atau over the counter) pemutih wajah / krim pemutih, atau membuat krim dari awal. Sebelum kita masuk ke dalam pro dan kontra dari setiap pilihan, biarkan aku kategoris menyatakan bahwa kedua pilihan yang mampu memberikan Anda warna kulit wajah lebih terang, yang Anda inginkan. Waktu untuk membahas pro dan kontra dari kedua pilihan yang mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar