Sabtu, 10 Januari 2015

cara memutihkan wajah hitam karena sinar matahari

cara memutihkan wajah hitam karena sinar matahari Kulit Whitening Pills: Anda dapat menemukan berbagai jenis pemutih kulit pil di pasar dan di toko-toko online. Sebagian besar pil keringanan mengandung Glutathione yang bekerja sebagai antioksidan. Ini adalah asam amino, yang diperoleh dari sel-sel dari organisme hidup. Glutathione dikenal untuk memblokir aktivitas melanin untuk membantu memutihkan kulit. Glutathione juga memiliki sifat anti-penuaan yang memulihkan pemuda dan membuat kerut kulit bebas.

Kulit Whitening Sabun: Sebagian besar kulit keringanan sabun mengandung licorice, asam kojic, dan glutathione. Sabun kulit pepaya juga digunakan oleh banyak perempuan untuk mengurangi munculnya bintik-bintik gelap pada kulit.

Pemutih kulit sabun kerja dengan menghapus lapisan terluar dari kulit untuk mengekspos kulit lebih cerah di bawah ini. Disarankan untuk menggunakan sabun pencerah kulit yang terbuat dari produk alami. Penggunaan jangka panjang dari sabun yang mengandung merkuri atau hydroquinone dapat menyebabkan berbagai efek berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar