Rabu, 14 Januari 2015

cara memutihkan ketiak dengan lemon

cara memutihkan ketiak dengan lemon Jadilah sadar bahan dalam deodoran, lebih baik untuk menghindari anti-perspirants yang memiliki bahan kimia dan memilih deos terutama yang bebas dari alkohol dan aroma yang kuat. Saya pribadi merasa itu selalu lebih baik untuk tetap pada body spray / percikan daripada roll-ons sejak aplikasi lebih higienis ketika datang untuk menyemprot. Hindari menggunakan sambil tersebut di rumah bukan debu pada beberapa bubuk anti-jamur menyerap keringat jika benar-benar diperlukan.
     Secara teratur terkelupas daerah ketiak Anda dengan lulur yang baik, setidaknya dua kali seminggu saat Anda mandi-ini akan menghapus semua sel-sel mati, jejak deos, keringat dan kotoran. Pastikan Anda melembabkan kulit sensitif setelah pengelupasan kulit.
     Anda mungkin perlu untuk melacak berat badan Anda juga. Lengan lembek Kelebihan menyebabkan ketiak gelap karena menggosok kulit dengan kulit.

Sekarang berikut ini beberapa hal yang harus benar-benar membantu saya untuk mencegah penggelapan ketiak.

     Saya secara teratur terkelupas dengan St.Ives favorit saya aprikot body scrub dan yakin itu bekerja !! Ini diikuti dengan menerapkan pelembab tubuh yang akan memastikan kulit tidak kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar